Pusat Pelatihan Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia Terpercaya #

Tuesday, February 2, 2016

SMK 1 Cipanas Kunjungan Industri

Sekolah Menengah Kejuruan 1 Negeri Cipanas Kunjungan Industri ke TECHNOPHORIAJOGJA. Untuk membuka wawasan yang luas SMK cipanas memang benar melakukan dialog interaktif dengan CV TECHNOPHORIAJOGJA karena sesuai dengan bidang studi yang di ambil Teknik Komputer Jaringan. Walaupun Cuma sebentar karena waktu terbatas tapi cukup berkesan dari materi yang di sampaikan oleh Team TECHNOPHORIAJOGJA. Berjumlah 60 peserta mengikuti dialog dengan antusias terbagi menjadi 2 gelombang karena tempat terbatas. Teknik Komputer Jaringan sangat erat hubungannya dengan perangkat digital yang lain, begitu banyak sample yang sudah ada baik di dunia industri, rumah sakit, hotel , kantor pajak dll. 

CV TECHNOPHORIAJOGJA juga ada divisi pelatihan tentang Jaringan Komputer jadi ada hubungannya dengan kunjungan SMK 1 Cipanas. Untuk para Guru Pendamping Yang akan mengembangkan Ilmu di techophoria silahkan hubungi website kami www.technophoriajogja.com atau langsung ke nomor telpon 0274 469037 kami. Kami juga mengundang untuk peserta pelatihan baik instansi pemerintah ataupun swasta yang kami laksanakan :

Acara   : Pelatihan Jaringan Komputer & Mikrotik
Alamat : Jl. Perumnas No. 83 Seturan, Yogyakarta. 55281
Tempat : Gd Technophoria Jl. Perumnas 83 Seturan, Yogyakarta
Biaya : Rp 4.500.000,-

Fasilitas dan Perlengkapan Pelatihan yang kami sediakan adalah :

Kelas / Ruang AC Perlengkapan kelas ( OHP/Infocus/TV )
Modul, Handout, Block Note
PC dan Perlengkapan Lab
T-Shirt & Souvenir
Sertifikat Coffee break & Lunch
City tour/Rekreasi di seputar kota Yogyakarta
Penginapan / Hotel
Pemesanan Tiket pesawat, travel dan kereta api
Antar jemput dari dan ke bandara, stasiun kereta, atau terminal
Informasi lebih lanjut pada program ini,permintaan surat undangan dan permintaan materi pelatihan yang lain bisa segera hubungi : CP : 0813 - 2561 - 8396





0 comments:

Post a Comment

PELATIHAN TERBARU DAN UPDATE